mempercepat koneksi internet


Internet itu merupakan kebutuhan sehari hari bagi anak generasi masa depan bahkan sekarang pun anak kecil sudah bermain tab ,ipone dll ,karena kebanyakan membutuhkan koneksi internet untuk mengakses situs situs sosial network, mencari gambar, mencari video, bahkan sekolah sekolah maju pun belajar dengan sistim internet
Internet juga sebagai penyedia media INFORMASI terbesar di DUNIA.



Tentu akan terganggu dalam melakukan aktifitas internet jika memiliki oneksi internet yang kurang lancar, maka dari davin ingin berbagi dengan teman teman untuk mempercepat koneksi internet agar Lebih lancar ,Tetap harus teman ingat , tips ini tidak 100% berhasil karena mungkin saja koneksi internet di wilayah  teman teman sedang gangguan atau error sekaligus heheh :), atau bisa jadi ada kesalahan di komputer atau laptop teman, dan mungkin emang speednya di batasi begitu.

oke teman kita mulai yaaa ,,

  1.  Setting Windows agar Menggunakan Koneksi Internet 100%
           Teman teman tahu kalo sebenarnya kecepatan koneksi internet yang kita gunakan hanya 80% dari yang sebenarnya , ini karena windows membatasi agar 20% digunakan untuk keperluan updat windows dll. jadi kita akan mempercepat koneksi internet dengan menyetting agar windows menggunakan 100% speed internetnya.

# teman buka gpedit.msc, langsung saja ketikan gpedit.msc di start windows 7, jika teman menggunakan windows Xp,Klik start, Lalu pilih Run, dan ketikan gpedit.msc, Lalu enter.



2. cara menyembunyikan IP Address dan internet Tetap Cepat
    
    Pada tab sebelah kiri, pilih computer configuration, lalu administrative tempelates, masuk ke network, masuk ke Qos packet scheduler, lalu klik 2x limit Reservable bandwith pada tab yang sebelah kanan.



## Klik Enable, lalu isikan 0 pada Bandwith limit, dan klik Ok. Lalu restart laptop teman Ya .

3.  Mempercepat koneksi internet dengan menggunakan DNS kencang.

     Di sini kita akan menggunakan DNS yang Lebih Cepat agar koneksi Internet menjadi lebih cepat

## Klik start , Ketikan network and sharing, lalu buka network and sharing center



## Klik Local area connection atau nama koneksi internet teman ya.

Cara mengetahui Ip address sendiri dengan mudah nih teman

## Setelah itu Klik properties, Lalu internet protocol version 4 , pilih use the following DNS, lalu isikan DNS yang di ingin kan, kalo saya menggunakan DNS google yaitu 8.8.8.8 dan 8.8.4.4.

## teman juga bisa menggunakan OpenDNS, yaitu 208.67.222.222. dan 208.67.220.220, DNS Scrublt 67.138.54.100 dan 207.225.209.66. setelah itu teman klik ok pada semua tab.


allhamdulillah jika bermanfaat bagi teman teman sekalian jangan lupa internet ini tergantung wilayah dan komputer, laptop teman ,,

jangan Lupa Like & Coment yaa temann 


gak pake paypal Koq Like & Coment nyaa :)

   




0 komentar:

Posting Komentar