Bisnis Qnet , Ora umum , Muda sukses Luar Biasa

tema teman kali ini saya ingin bercerita sedikit mengenai kesuksesan...

sebagai makhluk hidup yang kreativ kita wajib memiliki impian yang besar untuk masa depan kita ...

di sini ada sebuah bisnis yang sangat Luar biasa mantab nyaa
dari pada tunggu lama monggo teman teman langsung baca deh

QNET MENCIPTAKAN GENERASI YANG LEBIH HANDAL
Dengan mengenal, memahami dan kemudian menjalakan bisnisnya, Qnet menawarkan sebuah investasi masa depan yang Luar Biasa. Cerita keberhasilan dari beberapa anak muda ataupun para pegawai dan karyawan bahkan dari seorang pengangguran yang berhasil menjalankan bisnis ini :




1. Bapak Muhammad Kariadi.
Pada tahun 2003, beliau masuk menjadi salah satu member dibisnis Qnet. Berarti beliau menjalankan bisnis ini kurang lebih 9 tahun. Dulu sebelum bergabung dengan bisnis ini, beliau adalah tukang las pada sebuah bengkel, yang penghasilannya antara Rp 20.000,00 per hari. Namun setelah mendengar adanya informasi dari bisnis Qnet ini, beliau berusaha untuk bergabung entah bagaimana caranya (untuk seorang tukang las ingin bergabung dengan membeli salah satu produk yaitu Bio Disc dengan harga Rp 5.000.000,00 pada waktu itu adalah sangat besar). Namun dengan keyakinan yang tinggi, bahwa bisnis ini bisa mengantar beliau menjadi orang yang sukses, maka tekad yang besar inilah yang membuat nilai uang yang akan dikeluarkan tersebut adalah kecil bila dibandingkan dengan hasil yang akan diraih. Setelah bergabung, beliau mulai mengerjakan setapak demi setapak, kemudian turunlah komisi beliau sebesar USD$ 225,00, maka muncullah semangat dan kepercayaan diri beliau, kemudian dikerjakan lagi dengan lebih giat, kuat dan tekun di bisnis yang luar biasa ini. Dari bisnis ini selama 9 tahun Beliau dapat menghasilkan beberapa mobil mewah (11 mobil) dan sebuah istana/rumah dengan merogoh biaya untuk membangun fisik rumah kira-kira Rp.18 Milyar.Setelah 9 tahun bergabung penghasilan beliau hampir mendekati titik puncak dari penghasilan di bisnis ini, yaitu USD$ 3.375,00 per hari atau Rp 33 juta.


2. Iwan Setiawan; lahir pada tahun 1982.
Pada tahun 2007, beliau masuk menjadi salah satu member dibisnis Qnet. Berarti beliau menjalankan bisnis ini kurang lebih 5 tahun. Dulu sebelum bergabung dengan bisnis ini, beliau adalah tukang sol sepatu, yang penghasilannya antara Rp 5.000,00 – Rp 20.000,00 per hari. Namun setelah mendengar adanya informasi dari bisnis Qnet ini, beliau berusaha untuk bergabung entah bagaimana caranya (untuk seorang tukang sol sepatu ingin membeli Bio Disc dengan harga Rp 6.500.000,00 pada waktu itu adalah sangat besar). Namun dengan tekad yang besar nilai yang akan dikeluarkan tersebut adalah kecil bila dibandingkan dengan yang akan diraih. Setelah bergabung, beliau mulai mengerjakan setapak demi setapak, kemudian turunlah komisi beliau sebesar USD$ 225,00, maka muncullah semangat dan kepercayaan diri beliau, kemudian dikerjakan lagi dengan lebih giat, kuat dan tekun, sampailah umur 6 bulan. Dari bisnis ini Beliau dapat menghasilkan sebuah sepeda motor dan 2 bulan kemudian sebuah mobil Zebra. Dengan melihat penghasilan tersebut beliau semakin bersemangat untuk mengerjakannya, akhirnya sampai sekarang 5 tahun bergabung penghasilan terakhir beliau USD$ 6.500,00 dalam satu minggu atau kurang lebih Rp 63juta. Lalu apa saja yang sudah beliau hasilkan dari bisnis ini :
a. Sebuah rumah
b. Mobil MX5 ( mazda sport )
c. Mobil strada
d. 2 buah mobil mercy (mercy sport dan sedan)
e. Mobil fortuner
f. 10 petak sawah
g. Dan lain-lain.
Total penghasilan beliau sampai dengan tanggal 30 November 2012 atau kurang lebih 5 tahun berbisnis di QNET adalah USD$ 476.758,00 atau kurang lebih RP 4,5 Milyar dengan modal Rp 6,5 juta.


3. Sigit Purnomo; lahir tahun 1977.
Pada tahun 2008, beliau bergabung dan menjadi member di bisnis Qnet. Pekerjaan beliau dahulu adalah seorang penjual bebek. Penghasilan beliau dulu juga tidak pasti antara Rp. 15.000,00 – Rp.25.000,00 per hari. Namun setelah mendengar adanya informasi dari bisnis Qnet ini, beliau berusaha untuk bergabung entah bagaimana caranya (untuk seorang penjual bebek ingin membeli Bio Disc dengan harga Rp 6.500.000,00 pada waktu itu adalah sangat besar). Namun dengan niat yang kuat semangat untuk maju yang besar, tekad yang inilah yang membuat nilai Rp 6,5juta yang sebenarnya besar menurut ukuran beliau menjadi kecil bila dibandingkan dengan yang akan diraih. Setelah bergabung, beliau mulai mengerjakan setapak demi setapak, kemudian turunlah komisi beliau sebesar USD$ 225,00, maka muncullah semangat dan kepercayaan diri beliau, kemudian dikerjakan lagi dengan lebih giat, kuat tekun dan semangat yang luar biasa, sampailah umur 4 bulan. Dari bisnis ini Beliau dapat menghasilkan sebuah sedan Timor dan 4 bulan kemudian sebuah mobil Mercy. Dengan melihat penghasilan tersebut beliau semakin bersemangat untuk mengerjakannya, akhirnya sampai sekarang 5 tahun bergabung penghasilan terakhir beliau USD$ 5.500,00 dalam satu minggu atau kurang lebih Rp 54 juta. Lalu apa saja yang sudah beliau hasilkan dari bisnis ini :
a. Sebuah Rumah
b. Mobil Timot
c. Mobil Mercy
d. Mobil CRV
e. Mobil Jaguar
f. Mobil Fortuner
g. 21 petak sawah
h. Dan lain-lain.
4. Andri Wawan, lahir tahun 1980.
Pada tahun 2010, beliau bergabung dan menjadi member di bisnis Qnet. Pekerjaan beliau dahulu adalah seorang tukang tambal ban. Penghasilan beliau dulu juga tidak pasti antara Rp. 5.000,00 – Rp.30.000,00 per hari, karena tempat usaha yang tidak strategis. Namun setelah mendengar adanya informasi dari bisnis Qnet ini, beliau berusaha untuk bergabung entah bagaimana caranya (untuk seorang tukang tambal ban ingin menjadi member dan mengeluarkan uang sebesar Rp 7.500.000,00). Namun dengan niat yang kuat semangat untuk maju yang besar, tekad yang inilah yang membuat nilai Rp 7,5juta yang sebenarnya besar menurut ukuran beliau 1 tahun 5 bulan yang lalu menjadi kecil bila dibandingkan dengan yang akan diraih. Setelah bergabung, beliau mulai mengerjakan setapak demi setapak, kemudian turunlah komisi beliau dari sebesar USD$ 225,00 perlahan namun pasti naik/bertambah, maka muncullah semangat dan kepercayaan diri beliau, kemudian dikerjakan lagi dengan lebih giat, kuat tekun dan semangat yang luar biasa, sampailah umur 2,5 bulan. Dari bisnis ini Beliau dapat menghasilkan sebuah motor Squpy dan 4 bulan kemudian sebuah mobil Civic wonder. Dengan melihat penghasilan tersebut beliau semakin bersemangat untuk mengerjakannya, akhirnya sampai sekarang 1 tahun 5 bulan bergabung penghasilan terakhir beliau USD$ 1.500,00 dalam satu minggu atau kurang lebih Rp 14 juta. Lalu apa saja yang sudah beliau hasilkan dari bisnis ini :
a. Motor Sqopy
b. Mobil Honda Civic
c. Mobil Nissan Terano
d. Mobil Mercy
e. Dan lain-lain.

Masih banyak cerita kesuksesan yang lain, seperti bapak Putut yang berlatar belakang seorang karyawan sebuah perusahaan Sritek kemudian bergabung, dalam waktu 3 tahun beliau dapat menghasilkan beberapa mobil (Rush, Terrios dll), rumah, aset-aset lainnya dan komisi terakhir beliau USD$ 2.750,00 atau kurang lebih Rp. 25,5 juta dalam satu minggu, Tri Raharjo yang berlatar belakang seorang pengangguran, setelah 3 tahun bergabung beliau dapat menghasilkan beberapa mobil (Rush, Avansa,dll), sebuah rumah dan aset-aset lainnya, dan penghasilan terakhir USD$ 2.500,00 atau kurang lebih 23,5 juta; Adi yang berlatar belakang seorang pengamen, dalam waktu 2,5 tahun bisa menghasilkan sebuah rumah, dan 2 buah mobil dan beberapa aset berupa sawah/tanah, bapak Yuli Kariadi, seorang polisi, dalam waktu 5 tahun dapat menghasilkan 5 mobil ( avansa, fortuner, honda jazz, nissan gran livina, swift) membangun rumah baru dan aset lainnya, bapak Jaswadi seorang guru SD, setelah 9 bulan bergabung menghasilkan sebuah mobil dan aset lainnya yang nantinya dapat berguna untuk putra putri beliau dimasa depan, dan amsih banyak lagi lainnya.
Artinya dengan materi/hasil yang dicapai, diharapkan muncul usaha-usaha baru atau pengusaha-pengusaha baru atau perusahaan baru di dalam iklim usaha yang lebih sehat dan pemerintahan yang lebih bersih dan berdaulat. Sehingga negeri ini mempunyai pemuda-pemuda yang dapat diandalkan, tangguh dan mempunyai daya juang yang tinggi.




nah teman teman di sini bukanya kita untuk berbohong atau menulis artikel yang tidak bermanfaat
namun ini bisa menjadikan kita sebagai motivasi bahwa perjalanan bisnis seseorang itu akan terasa berhasil setelah melewati & menempun perjuangan-perjuangan yang sangat menyedihkan ...

semoga teman-teman lebih semangat untuk berusaha lebih sukses ,,,

semoga berkah berlimpah ...

jangan lupa like & comment ya teman .. :D

terimakasi ...

0 komentar:

Posting Komentar